Pelatih Adelaide Bantah Van Dijk Hijrah ke Persib

Sergio Van Dijk
Sumber :
  • http://www.socceranchor.com

VIVAbola - Pelatih Adelaide United, John Kosmina, membantah rumor striker Sergio van Dijk akan hengkang dan bermain di Indonesia. Kosmina memastikan Van Dijk ke Indonesia hanya untuk bertemu keluarganya.

Van Dijk berada di Indonesia sepanjang akhir pekan lalu, dan striker 30 tahun tersebut sempat bertemu dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Namun, Umuh membantah pertemuannya dengan Van Dijk untuk membahas negosiasi kontrak.

Dalam dua pekan terakhir Van Dijk terus dihubungkan dengan kepindahan ke Persib, namun hal tersebut dibantah oleh Kosmina. Pelatih asal Australia itu memastikan kepergian Van Dijk ke Indonesia hanya untuk menemui keluarganya.

"Sergio tidak akan pergi ke manapun. Dia ke Indonesia hanya untuk bertemu ibu dan ayahnya, dan dia senang melakukan kunjungan itu," ujar Kosmina seperti dilansir Sportal.

Meski Kosmina membantah Van Dijk akan hengkang, namun rumor kepindahan pemain berdarah Sunda itu semakin kencang di Australia. Terlebih setelah mantan striker Gold Coast, Joel Porter, terlihat berlatih bersama skuad Adelaide.

"Joel di sini bukan untuk trial, kami hanya ingin membantunya. Saya mengenal Joel sejak lama. Sergio dan Joel tipe pemain yang sama, tapi Joel punya masalah cedera betis dalam dua tahun terakhir yang tidak bisa diatasinya," papar Kosmina.

Sementara itu gelandang Adelaide, Dario Vidosic, berharap Van Dijk tidak meninggalkan The Reds. "Saya tidak tahu pasti apa yang akan terjadi, tapi saya pikir dia menikmati waktunya di sini. Sergio pemain berkualitas, dan setiap dia bermain, Sergio selalu menyulitkan lawan," ucap Vidosic.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016