10 Pesepakbola Wanita Paling Hot

Hope Solo
Sumber :
  • Mademan.com
Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'

VIVAbola - Sepakbola selalu identik dengan kaum adam. Tapi, bukan berarti kaum hawa tidak bisa merambah permainan si kulit bundar. Buat sebagian wanita, sepakbola menjadi ajang untuk menorehkan prestasi.

Bukan hanya enerjik di atas lapangan hijau, pesepakbola wanita ternyata memiliki aura memikat. Tubuh atletis dengan tinggi semampai membuat mereka terlihat seksi layaknya model papan atas. Setanta Sport merangkum 10 pesepakbola wanita dari Amerika Utara bertubuh ideal dengan prestasi cemerlang. Berikut daftarnya:

1. Alex Morgan
Pesepakbola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan menempati peringkat teratas. Dengan tinggi 170 cm, bomber 23 tahun itu menjadi andalan timnas AS. Wanita berambut pirang itu telah bermain di 51 laga untuk AS. Produktivitasnya pun terbilang tinggi. Dia telah menyumbangkan 34 gol di level internasional.

2. Kaylyn Kyle
Di posisi 2, tercantum nama Kaylyn Kyle. Beroperasi sebagai gelandang, pemain 23 tahun itu menjadi andalan Timnas Kanada. Bukan hanya jelita, Kyle memiliki kontribusi besar buat Kanada. Dia mengantarkan Kanada merebut medali perunggu di Olimpiade London 2012.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

3. Hope Solo
Nama tersebut sudah tidak asing lagi. Di balik rambut panjang dan senyumnya yang mengembang, Solo menyimpan bakat dan talenta luar biasa di pentas sepakbola. Kendati telah berusia 31 tahun, Solo tetap menjadi tulang punggung timnas sepakbola AS di jantung pertahanan.

Kiper kelahiran 30 Juli 1981 itu telah mengantongi caps internasional sebanyak 127 kali sejak 2000. Solo mempersembahkan emas Olimpiade 2012 buat tim sepakbola AS.

Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol

4. Heather Mitts
Di bawah Hope Solo, ada Heather Mitts. Di usia yang telah menginjak 34 tahun, Mitts masih menyimpan daya tarik. Karena bentuk tubuh yang aduhai, Mitts terpilih sebagai pesepakbola wanita terseksi versi Playboy Online pada 2001.

Berkah dari tubuh seksinya, Mitts ikut menghiasi sampul majalah Philadelphia edisi Juni 2002. Mitts juga terpilih sebagai pesepakbola wanita terseksi versi ESPN pada 2004 silam. Pada 2005, majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue menampilkan foto besar Mitts di sampul depan.

5. Lauren Sesselmann
Lauren Sesselmann menempati posisi 5 paling hot. Rambut pirang serta tubuhnya yang berisi membuat Sesselmann mendapat tempat tersendiri di mata para pria pecandu sepakbola. Puncak kariernya terjadi saat bermain untuk FC Indiana. Dia bermain di 22 laga dengan mencetak 13 gol.

6. Sydney Leroux
Kendati berkulit sawo matang, Sydney Leroux tetap mengundang perhatian. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Leroux telah menyumbangkan 9 gol buat timnas AS. Dua kali tampil di Seattle Sounders Women, Leroux mencetak 2 gol.

7. Nayeli Rangel
Nayeli Rangel selalu menyita perhatian saat timnas Meksiko berlaga. Rangel tampil dalam tiga pertandingan di ajang Piala Dunia Wanita 2011 lalu. Meski baru tampil dalam tiga laga, Rangel tetap memikat dengan pesona khas wanita Amerika Latin.

8. Ali Krieger
Ali Krieger selalu menjadi pilihan utama di skuad sepakbola wanita AS. Krieger terdaftar di tim inti Piala Dunia Wanita 2011. Sayangnya, dia mengalami cedera lutut saat membela tim AS di perhelatan Olimpiade 2012. Krieger kini membela FFC Frankfurt.

9. Jonelle Filigno
Berikutnya ada Jonelle Filigno. Wanita Kanada itu tampil menjanjikan di Olimpiade. Wanita berambut hitam panjang itu memberikan medali perunggu buat Kanada di Olimpiade London 2012. Tidak sulit mengenali Filigno di lapangan karena dia selalu mengenakan bandana saat berlaga.

10. Amy Rodriguez
Terakhir, ada pesepakbola wanita AS, Amy Rodriguez. Usianya baru menginjak 25 tahun, tapi dia telah mengantongi 95 caps untuk timnas AS sejak 2005. Produktivitas golnya sangat menjanjikan. Hampir tujuh tahun memperkuat AS, Rodriguez telah menyumbangkan 25 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya