Borong Dua Gol, Nuri Sahin Loloskan Liverpool

Nuri Sahin
Sumber :
  • reuters

VIVAbola - Liverpool pantas berterima kasih dengan aksi Nuri Sahin. Gelandang serang pinjaman dari Real Madrid ini berhasil menjadi bintang kemenangan Liverpool saat menekuk West Bromwich Albion di babak ketiga Piala Liga. Nuri Sahin berhasil memborong gol kemenangan 2-1 Liverpool.

Tandang ke The Hawthorns, Kamis 27 September 2012, Liverpool sempat kecolongan lebih dulu lewat gol Gabriel Tamas saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sepakan keras kaki kanan Tamas di area kotak penalti gagal dihadang kiper Brad Jones. Liverpool tertinggal 1-0.

Namun Liverpool berhasil merespon ketertinggalan. Pada menit 17, Sahin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan keras kaki kirinya. Ini menjadi gol perdana gelandang Turki itu untuk The Reds. Skor sama kuat ini sempat bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool semakin meningkatkan serangan. Dan Sahin benar-benar menjadi bintang lapangan setelah kembali menjebol gawang West Bromwich pada menit 82. Lagi-lagi sepakan kaki kiri Sahin dari jarak dekat sukses memperdayai kiper West Bromwich, Ben Foster.

Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai dan Liverpool berhak melenggang ke putaran empat Piala Liga.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016