Dani Alves Ingin Neymar Setim dengan Messi di Barcelona

Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • sabotagetimes.com

VIVAbola - Dani Alves berharap striker Santos, Neymar bergabung dengan klubnya. Pemain 29 tahun ini ingin melihat Neymar bermain bersama dengan Lionel Messi.

Neymar beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Juventus berminat mendapatkan jasa pemain 20 tahun ini.

Santos sendiri telah mengikat Neymar hingga Piala Dunia 2014 berakhir. Namun Alves berharap Neymar bisa bergabung lebih cepat dengan Alzugrana.

"Saya berharap Neymar saga akan segera berakhir dan hasilnya akan memuaskan semua orang," ujar Alves pada RAC1.

"Saya ingin melihat Neymar dan Messi bermain bersama. Dia akan beradaptasi dengan sangat baik. Barcelona bisa dibilang akan memiliki dua penyerang terbaik di dunia dengan kehadiran Neymar," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Alves juga berbicara mengenai kepergian Pep Guardiola akhir musim lalu. Posisi Guardiola lalu digantikan oleh sang asisten, Tito Vilanova.

"Guardiola telah meninggalkan tim dengan penanganan yang baik. Kami sedikit khawatir Tito akan menganut filosofi lain, namun tak ada yang berubah," ungkap Alves. (umi)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016