Tempat Latihan Chelsea Dibobol Maling

Pemain Chelsea berlatih di Cobham
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Tempat latihan Chelsea di Cobham, Surrey, dibobol maling. Enam dompet dan sembilan telepon seluler milik pemain dan staf pelatih The Blues hilang.

Insiden kemalingan tersebut terjadi awal bulan September 2012. Usai menjalani latihan rutin selama 1,5 jam, sejumlah pemain dan staf pelatih Chelsea terkejut mengetahui dompet dan telepon selularnya hilang.

Pihak Chelsea kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat. Kabar kemalingan tersebut baru diungkapkan pihak The Blues pekan ini. Kemalingan hanya terjadi di ruang ganti tim akademi Chelsea, bukan ruang ganti tim utama.

"Sejumlah barang baru-baru ini dicuri dari area ruang ganti akademi. Masalah ini sedang dalam investigasi polisi. Rekaman CCTV sudah diberikan ke polisi, dipastikan pencuri tunggal. Tidak ada orang dari Chelsea FC yang dicurigai," demikian pernyataan juru bicara Chelsea seperti dilansir Daily Mail.

Sejumlah insiden kontroversial pernah terjadi di Cobham. Awal tahun ini sebuah pisau ditemukan di ruang ganti akademi. Pihak klub kemudian memastikan pisau tersebut milik pekerja yang merenovasi tempat latihan.

Pemain junior Chelsea, Jacob Mellis, dipecat klub karena menyebabkan kericuhan dengan menyalakan bom asap di Cobham.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016