Chievo Ingin Inter Milan Makin Terpuruk

Pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih Chievo Verona, Domenico Di Carlo, yakin tim asuhannya bisa mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Rabu 26 September 2012, waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Dua tim terluka akan bertemu di Marc'Antonio Bentegodi dini hari nanti. Chievo dan Inter sama-sama baru saja menelan kekalahan, akhir pekan lalu. Chievo dihajar Juventus 0-2, sedangkan I Nerazzurri dipermalukan Siena dengan skor yang sama di Giuseppe Meazza.

Meski sama-sama sedang terpuruk, Di Carlo yakin Chievo bisa mengalahkan Inter. "Juventus adalah masa lalu, sekarang kami hanya memikirkan Inter," ujar Di Carlo seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus bermain dengan percaya diri, karena Chievo bisa mengalahkan Inter. Dua laga terakhir sangat sulit buat kami, sekarang kami harus kembali menang dan menghadapi Inter tanpa rasa takut," sambungnya.

Di Carlo menilai salah satu kelemahan Chievo saat menghadapi Juventus adalah Sergio Pellissier dan kawan-kawan bermain lambat. Di Carlo meminta tim asuhannya untuk tampil lebih agresif saat menjamu Inter.

"Saya tidak suka penampilan kami melawan Juventus. Kami tidak konsisten dalam serangan. Jika ingin meraih hasil positif melawan tim kuat, kami harus mempertahankan tempo permainan setinggi mungkin. Jika kami bermain lambat, maka kualitas lawan bisa melukai kami," tuntas Di Carlo.

Inter saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan torehan enam poin. Sedangkan Chievo sembilan strip di bawah Inter dengan koleksi tiga poin.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016