Buffon Puas Juventus Ditahan Fiorentina

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menilai timnya kelelahan saat ditahan imbang Fiorentina tanpa gol di Artemio Franchi pada lanjutan Serie A, Selasa, 25 September 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Rekor 100 persen kemenangan Juventus di empat laga Serie A terhenti di Artemio Franchi. Tim besutan Antonio Conte tersebut tidak berbuat banyak ketika ditahan imbang Fiorentina pada laga dini hari tadi.

Berbeda dari empat laga awal, pemain Juventus tampil di bawah performa terbaik saat menghadapi Fiorentina. Dan Buffon menegaskan buruknya permainan I Bianconeri karena mereka kelelahan. Pasalnya, Juventus bermain tiga kali dalam sepekan terakhir.

"Kami lelah malam ini, sama seperti lawan kami, mengingat mereka juga bermain Sabtu akhir pekan lalu. Fiorentina bermain bagus. Anda bisa bilang Fiorentina punya pelatih hebat dan sistem bermain bagus. Kami tidak kecewa dengan hasil imbang ini," ujar Buffon melalui situs resmi Juventus.

"Kami menderita, tapi mereka hanya punya tiga atau empat peluang berbahaya. Fakta bahwa kami tidak kebobolan di laga ini, artinya poin satu yang kami raih pantas didapat," sambungnya.

Sebelum pertandingan di Artemio Franchi, pelatih Antonio Conte diklaim akan mendapat sambutan negatif dari suporter Fiorentina. Namun, rumor tersebut tidak terjadi sepanjang pertandingan.

"Publik Florence merespon sangat bagus di pertandingan ini, begitu juga suporter kami. Tidak ada insiden dan rivalitas antara kedua klub tetap terjadi di level yang baik," tegas Buffon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016