ManCity Tereliminasi, Mancini Minta Maaf

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTER/Phil Noble

VIVAbola - Permohonan maaf langsung disampaikan manajer Manchester City, Roberto Mancini, kepada klub serta fans usai tersingkir dari ajang Piala Liga. The Citizens dibungkam Aston Villa 2-4 pada putaran ketiga.

ManCity sempat dua kali unggul pada laga di Etihad Stadium itu. Dua gol mereka dicetak Mario Balotelli dan Aleksandar Kolarov. Sementara The Villas berhasil menyetarakan skor menjadi 2-2 lewat bunuh diri Gareth Barry serta tendangan Gabriel Agbonlahor.

Di babak tambahan, juara bertahan Premier League tak bisa berkutik. Mereka dihempaskan oleh gol tambahan dari Charles N'Zogbia dan Agbonlahor. Usai duel tersebut Manicini langsung menyampaikan permintaan maaf serta penyesalannya.

"Saya meminta maaf kepada tim, klub dan suporter. Kami tidak ingin tersingkir. Kami ingin menang. Tapi kami tidak tampil bagus, sementara Villa jauh lebih baik," kata Mancini dikutip Sky Sports, Rabu, 26 September 2012.

Sementara manajer Villa, Paul Lambert mengaku agak terkejut dengan hasil yang diraih. Namun, secara keseluruhan dia sangat senang dengan yang telah dicapai. "Datang kemari, tak masalah turnamen apapun, yang jelas ini sebuah hasil bagus," seru Lambert.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016