"Imbang dengan Juve, Fiorentina Tak Beruntung"

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Kemenangan, hasil itu yang harusnya diraih Fiorentina saat menjamu Juventus di Artemio Franchi. Pada laga yang berkesudahan dengan skor kaca mata tersebut, tuan rumah tampil dominan.

Bagaimanapun satu poin yang diraih sudah membuat Vincenzo Montella puas. Pelatih La Viola itu senang melihat performa anak-anak asuhnya yang tampil menyerang sepanjang 90 menit.

Ditegaskan Montella, hanya keberuntungan saja yang membuat Fiorentina gagal membungkus poin maksimal sekaligus mematahkan rekor 44 laga belum terkalahkan sang juara bertahan.

"Saya sangat puas dengan tim. Kami harusnya menang jika saja keberuntungan sedikit berpihak," kata Montella dikutip Football Italia, Rabu, 26 September 2012.

"Saya takjud dengan para pemain serta fans yang membuat sore ini terasa indah. Kami tampil luar biasa dan inilah karakter Fiorentina sesungguhnya," tegas mantan allenatore Roma dan Catania itu.

Ditanya tentang kesiapan Fiorentina bersaing merebut Scudetto musim in, Montella masih malu-malu. Menurutnya yang terpenting sekarang Stevan Jovetic Cs terus bisa mempertahankan performa.

"Jalan ke sana masih panjang. Saat ini saya hanya meminta agar tim bisa mempertahankan performa seperti sekarang," ungkapnya.

“Right now we will enjoy this evening, but we haven’t done anything yet. There’s potential, though.”

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016