Pose Vulgar Eks Selingkuhan Giggs Saat Hamil Besar

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Imogen Thomas masih saja gemar tampil vulgar di depan kamera. Mantan selingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, ini memamerkan bodinya meski sedang hamil besar.

Usia kandungan Imogen kini sudah memasuki 5 bulan. Janin yang dikandung Miss Wales 2003 ini adalah buah cinta dengan kekasihnya, Adam Horsley. Berat badan Imogen beranjak naik lantaran nafsu makan yang tidak terkontrol.

“Saya sangat sulit mengontrol berat badan. Saya benci dengan bobot badan saat ini dan membuat saya putus asa,” ujar Imogen seperti dilansir The Sun.

Meski tidak langsing lagi seperti dulu, Imogen tetap berani mengumbar kemolekan tubuhnya. Dalam sesi pemotretan, wanita kelahiran 29 tahun silam ini berpose hanya mengenakan lingerie two piece berwarna putih.

Imogen dengan bangga memamerkan perutnya yang kian membuncit. Namun, dia tetap saja mengkhawatirkan berat badannya yang terus bertambah. Coklat, biskuit dan keju adalah makanan yang gemar dia santap setiap hari.

“Pinggul saya semakin melebar. Saya mencoba celana jeans dan tidak muat lagi, bahkan tak sampai setengah kaki saya. Pokoknya, saya harus segera melangsingkan badan lagi setelah melahirkan,” tutur mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, ini. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016