Totti Tak Berakhir di Meja Bedah

VIVAnews - Francesco Totti dapat bernafas lega. Playmaker AS Roma ini tak harus menjalani operasi buntut dari cedera kaki kanannya. Kepastian itu diperoleh setelah hasil scan tidak memperlihatkan hal serius pada cederanya.

Kapten sekaligus legenda hidup Giallorossi ini memang berulang kali didera cedera. Tentu saja kabar ini disambut gembira kubu Giallorossi. Pasalnya, Totti tak harus absen lebih lama lagi.

"Francesco Totti telah menjalani scan pada kaki kanannya. Totti hanya akan menjalani terapi dalam beberapa hari dan kemudian akan menjalani program latihan spesifik," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Sebenarnya Totti telah ikut latihan bersama rekan-rekannya Jumat lalu. Tapi rasa nyeri yang masih dialami Totti membuat sang pelatih Luciano Spalletti mencadangkannya saat bermain imbang dengan Inter Milan 3-3 lalu.

Dengan kabar gembira ini, Totti diharapkan akan segera bergabung dengan Giallorossi di laga Liga Champions, pekan depan melawan Arsenal.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024