Juventus Waspadai Balas Dendam Fiorentina

Pemain Juventus merayakan gol saat lawan Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengklaim pertandingan tandang melawan Fiorentina di Artemio Franchi adalah tantangan terberat I Bianconeri di Serie A sejauh ini.

Juventus tanpa perlawanan berarti melewati empat pertandingan awal Serie A dengan mudah. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan dihadapi lawan yang lebih berat, Fiorentina, Selasa 25 September 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Bonucci menilai Fiorentina akan menjadi tantangan sesungguhnya bagi Juventus di awal musim. Bek timnas Italia itu yakin La Viola ingin melampiaskan dendam setelah musim lalu dilumat Juventus 0-5 di Artemio Franchi.

"Kami menghadapi tantangan paling berat di awal musim ini. Bermain di Florence sangatlah sulit. Tahun lalu, mereka kalah dari kami 0-5, jadi bagi mereka ini adalah pertandingan paling penting tahun ini. Kami akan menghadapi tantangan yang berat," papar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Rivalitas Juventus dengan Fiorentina dimulai pada persaingan Scudetto 1981/1982. Sejak saat itu, fans Fiorentina menganggap La Vecchia Signora sebagai musuh nomor satu di ajang Serie A.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, sadar betapa pentingnya pertandingan melawan Juventus bagi fans. Bahkan mantan pelatih Catania itu menilai laga Fiorentina melawan Juventus layaknya derby.

"Ini ibarat sebuah derby. Kami paham arti pertandingan ini buat fans. Saya tegaskan, Fiorentina tidak turun ke lapangan jika hanya untuk dikalahkan," tegas Montella.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016