Pelita Jaya dan Arema Jalin Kerjasama

Rahmad Darmawan Resmi Latih Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Dua klub besar Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia dan Pelita Jaya FC, melakukan kerjasama menyambut kompetisi musim depan. Kedua klub akan menjalani kerjasama selama tiga bulan.

CEO PT Nirwana Pelita Jaya, Iwan Budianto, menegaskan rencana kerjasama ini adalah selama tiga bulan. Namun, Iwan tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut, termasuk melakukan merger.

Semula Arema dan Pelita Jaya dirumorkan akan melakukan merger guna menghadapi ISL musim depan. Namun, Iwan menegaskan untuk tiga bulan ke depan, Pelita Jaya dan Arema hanya menjalin kerjasama.

Iwan menilai kerjasama dengan Arema sangat menguntungkan bagi Pelita. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan tersebut memiliki basis suporter yang luar biasa di Malang--Aremania.

"Selama itu, dapat dikatakan ibaratnya kami sedang masa pacaran. Kami saling mengenal saja dulu," ujar Iwan usai menandatangani kerjasama di Hotel Savana Kota Malang, Senin, 24 September 2012.

Tidak diungkapkan secara jelas bagaimana bentuk kerjasama antara Pelita Jaya dengan Arema. Sore ini, Selasa, 25 September 2012, kedua klub rencananya akan melakukan latihan bersama dengan dipimpin pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Kanjuruhan.

"Yang pasti kami satu keinginan untuk majukan sepakbola tanah air. Kami akan saling mengisi segala kekurangan," ujar Presiden Kehormatan Arema, Rendra Kresna.

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016