Madrid Minim Gol, Mourinho Tak Panik

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak panik dengan minimnya gol Los Blancos dalam lima pertandingan awal La Liga usai mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 di Stadion Vallecas, Senin, 24 September 2012 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Madrid sukses menyabet tiga poin saat bertandang ke Vallecas. El Real sukses mengalahkan Vallecano lewat dua gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Hasil ini membuat Madrid berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan torehan tujuh poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Jika dibandingkan musim lalu, torehan gol Madrid di lima laga awal liga musim ini turun drastis. Musim ini Madrid baru mencetak tujuh gol dari lima laga, sedangkan musim lalu mereka sukses mencetak 14 gol dari lima laga.

Secara keseluruhan, El Merengues berhasil mencetak 121 gol dari 38 pertandingan musim lalu. Namun, kondisi itu tidak membuat Mourinho panik.

"Musim lalu, kami sangat akurat dan karena itu kami mencetak banyak gol. Saat ini kami sedang tidak dalam kondisi bagus, tapi yang kami butuhkan adalah kemenangan," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Sekarang bukan waktunya khawatir mengenai akurasi gol. Tahun lalu kami pernah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan. Yang terpenting adalah, kami mencetak cukup gol untuk memenangi pertandingan yang telah kami dominasi," sambungnya.

Meski tidak khawatir dengan minimnya gol Madrid di awal musim, The Only One tetap meminta pemainnya mengasah ketajaman di lini depan.

"Tiga atau empat peluang yang gagal kami buat gol, tercipta melalui situasi yang sangat mudah. Ini harus kami perbaiki. Selain serangan balik dan kesalahan Alvaro Arbeloa di babak kedua, saya tidak melihat Vallecano mendapat peluang bagus," tuntasnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016