Lionel Messi Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Lionel Messi dan kekasihnya, Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Striker internasional Argentina ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dari sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

Antonella diprediksi akan melahirkan pada akhir September atau awal Oktober 2012. Sebelumnya, Messi sempat merahasiakan kehamilan kekasihnya itu. Hingga akhirnya, pria kelahiran 25 tahun silam itu membeberkannya pada awal Juni lalu.

Pengakuan Messi sekaligus mengakhiri spekulasi yang gencar berkembang kala itu. Penyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2009, 2010 dan 2011 ini membeberkannya seusai mengantarkan kemenangan 4-0 Argentina atas Ekuador di laga penyisihan Piala Dunia 2014.

Saat itu, usia kehamilan Antonella menginjak 12 minggu. Melalui Twitter, wanita berambut panjang ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk melahirkan pada September ini.

Begitu juga dengan Messi yang tak sabar menantikan kelahiran putra pertamanya itu. “Apakah bayinya laki-laki atau perempuan? Ya, laki-laki!” seru pemain bernomor punggung 10 ini seperti dilansir Sport360.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jika memang bayinya laki-laki, tentu Messi berharap bisa menurunkan bakat hebatnya itu kepada sang putra. Messi Junior pun diharapkan bisa sehebat ayahnya.

Ayo ngobrol dan berinteraksi dengan ribuan penggila bola di Facebook fanpage VIVAbola. Tinggal klik link ini. (one)

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016