Santos Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Ganso

Pemain Real Madrid, Kaka.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Klub Brasil, Santos, ingin mendatangkan bintang Real Madrid, Kaka, setelah kehilangan playmaker andalannya, Paulo Henrique Ganso. Klub yang dikenal sebagai penghasil pemain top Brasil ini menjual Ganso ke seteru abadinya, Sao Paulo.

"Robinho, Diego dan Kaka, mereka adalah pemain penting, semuanya bisa terjadi. Siapa yang bisa membayangkan Sao Paulo mampu membayar harga itu untuk Ganso. Tiga pemain itu bagi kami sangat mungkin (dibeli)," ujar pelatih Santos, Muricy Ramalho, kepada Football Espana.

Transfer Ganso diyakini melibatkan uang senilai €9 juta atau setara Rp111,4 miliar. Sao Paulo kini memiliki 32 persen hak ekonomi dari Ganso, sedangkan 68 persen masih milik investor. Dia dikontrak selama lima tahun.

"Di luar masalah ekonomi, kita harus menilai aspek lainnya. Dan kita harus melakukannya sekarang, bukan dalam dua minggu ke depan," ucap Ramalho tentang alasannya menjual Ganso.

Kehilangan Ganso sempat membuat bintang Santos, Neymar, merasa kecewa. Dia kehilangan tandem sekaligus sahabat baiknya. Oleh karena itu, Ramalho ingin segera mendapatkan pemain yang bisa menunjang kinerja Neymar di lini depan Santos.

"Kami perlu mendukung pemain yang kami miliki di sini. Salah satunya dengan membawa beberapa pemain besar," paparnya.

Kondisi Kaka sendiri di Madrid memang tidak terlalu bagus. Sejak bergabung pada 2009 lalu, dia lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Apalagi setelah kahadiran bintang asal Jerman, Mesut Oezil. Musim ini, Kaka belum tampil sekalipun untuk Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016