PSG Bantah Coba Bajak CR7 dari Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • eurosport

VIVAbola - Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, menegaskan klub Ligue 1 itu tidak melakukan pendekatan sama sekali pada megabintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain Timnas Portugal itu baru saja mengatakan dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Berbagai spekulasi pun bermunculan, dan nama PSG ikut terseret.

Dengan segudang uang yang dimiliki oleh investor mereka asal Qatar, kepindahan pemain termahal dunia itu ke Stade des Princess amat mungkin. Namun, itu langsung dibantah oleh PSG. "Itu tidak benar kalau kesedihan Cristiano Ronaldo ada hubungannya dengan PSG," bantah Al Khelaifi, seperti dilansir Marca.

"Jika Cristiano sedang sedih itu bukan karena kami menghubungi dia. Jika kami tertarik kami akan berbicara pada Madrid lebih dulu," tegasnya.

"Saya tidak akan berbicara soal pemain klub lain. Saya menghormati Madrid dan Florentino (Perez) adalah chairman yang luar biasa. Terlalu cepat berbicara soal Ronaldo. Dia sangat profesional," imbuhnya.

Meski begitu, Al Khelaifi mengakui sangat tergoda untuk menyatukan CR7 dengan Lionel Messi di PSG. "Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di dunia dan akan luar biasa bisa memiliki keduanya dalam tim Anda. Mereka memiliki daya tarik unik. Saya suka mereka berdua," tambahnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016