Ganso Akhirnya Tinggalkan Neymar

Pemain Santos, Neymar (kiri) bersama Ganso
Sumber :

VIVAbola - Bintang Santos, Neymar, kehilangan rekannya Paulo Henrique Ganso yang memilih bergabung dengan seteru abadi Santos, Sao Paulo.

Ganso sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur, namun dia lebih memilih bertahan di Liga Brasil dan bergabung dengan Sao Paulo dengan bayaran £7,5 juta untuk kontrak selama lima tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut salah satu pemain muda berbakat di ranah Brasil saat ini. Ganso pun senang bisa resmi hijrah ke Sao Paulo.

"Saya sangat senang, sebuah harapan yang terwujud. Sejak Sao Paulo menunjukkan minat padaku, saya sudah ingin menandatangani kontrak secepatnya," ujar Ganso seperti dilansir Globo Esporte.

Ganso juga mengucapkan terima kasih atas ketertarikan klub lain, namun Sao Paulo-lah yang berhasil meyakinkannya. "Sekarang semua sudah terjadi, saya sudah tidak sabar kembali bermain," lanjut playmaker yang sempat dilirik AC Milan itu.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Kepindahan Ganso dari Santos ke Sao Paulo sempat mengalami masalah karena sebagian hak sang pemain dimiliki oleh investor yang mensponsori dirinya.

Lewat perundingan yang rumit, Sao Paulo akan memiliki 32 persen hak ekonomi dari Ganso, sedangkan 68 persen masih milik investor.

Sedangkan Santos akan mendapat keuntungan lima persen dari Sao Paulo jika Ganso dijual dalam waktu dua tahun ke depan. (umi)

Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016