Jamu Arsenal, Barry Cemaskan Pertahanan Manchester City

Mario Balotelli (kiri) rayakan golnya bersama Gareth Barry
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Manchester City akan kembali bertemu lawan berat, akhir pekan ini. Juara bertahan Premier League tersebut bakal menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu, 23 September 2012.

Jelang pertandingan itu, gelandang City, Gareth Barry mengungkapkan kecemasannya akan performa lini pertahanan The Citizens. tu karena rekor kebobolan The Citizens musim ini cukup buruk.

Dari empat laga yang dilakoni, gawang tim asuhan Roberto Mancini ini sudah terkoyak enam kali. Beruntung, kelemahan itu bisa ditutupi oleh produktivitas lini depan yang sejauh ini telah membukukan sembilan gol.

"Musim ini, kami mencetak banyak gol, namun di saat bersamaan juga terus kebobolan. Berbeda dengan musim lalu di mana pertahanan kami jauh lebih kuat," kata Barry.

Meskipun demikian, Barry tetap optimistis menatap duel kontra The Gunners ini. Dia percaya City bisa melanjutkan performa positif di kancah lokal sembari memperbaiki segala kekurangan yang ada.

"Kami memulai kompetisi dengan baik, sampai sekarang belum terkalahkan. Arsenal tim hebat, namun kami akan berusaha keras melanjutkan tren bagus ini," ujarnya lagi dikutip Sky Sports, Jumat, 21 September 2012. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016