Greg Ingin Akhiri Kontrak dengan Chiangrai United

Acara Konferensi Pers Indonesia Super League 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Striker naturalisasi, Greg Nwokolo tidak ingin melanjutkan kontraknya dengan tim asal Thailand, Chiangrai United. Pemain asal Nigeria itu telah meminta izin meninggalkan pemusatan latihan timnas demi mengurus pemutusan kontraknya dengan The Fighting Beetles.

"Intinya Greg enggan bermain dengan tim Thailand itu sehingga dia absen tiga hari untuk mengurus kontraknya," kata asisten pelatih timnas bentukan PSSI KLB Jakarta, Wolfgang Pikal, 19 September 2012.

Sebelumnya, Greg bersama bek Pelita Jaya, Victor Ignonefo telah dipinjamkan ke Chianrai United. Keduanya diminta untuk memperkuat Chiangrai hingga 31 Oktober 2012. Namun dari kedua pemain ini, hanya Victor yang masih bertahan. Sedangkan Greg memilih kembali ke Indonesia setelah memperkuat The Fighting Beetles sebanyak satu laga.

Greg sendiri enggan membeberkan kenapa dia tidak betah membela Chiangrai. Saat ditemui di Senayan beberapa waktu lalu, Greg hanya mengatakan ingin memutus kontrak demi memperkuat timnas. "Timnas punya agenda dan saya prioritaskan timnas," kata Greg saat itu. 

Sejak resmi menjadi WNI, Greg memang belum sekalipun memperkuat timnas. Saat ini, Greg masuk dalam skuad timnas versi PSSI hasil KLB Jakarta yang akan dipersiapkan untuk Piala AFF 2012. Tim besutan Alfred Riedl ini kini sedang menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang, Jawa Timur. (adi)

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016