Madrid Terpuruk Bikin David Silva Cemas

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Duel sengit akan tersaji malam ini saat Real Madrid akan menghadapi Manchester City di laga pertama penyisihan Liga Champions, Selasa 18 September 2012. Jelang laga, kinerja Madrid diragukan setelah menuai rangkaian hasil buruk di kompetisi domestik. 

Los Blancos hanya memetik 4 poin dari 12 poin yang seharusnya mereka dapat di La Liga. Iker Casillas dan kawan-kawan menelan dua kekalahan, satu hasil imbang dan satu kemenangan. Namun start buruk Madrid tidak membuat salah satu penggawa ManCity, David Silva terlena.

Gelandang timnas Spanyol itu menilai laga sengit ini justru bisa menjadi momentum kebangkitan Madrid. Jika ManCity lengah, maka Madrid tanpa ragu akan menjadikan laga untuk mengakhiri rangkaian hasil buruk di awal kompetisi.

"Mungkin saat ini situasinya lebih berbahaya, karena mereka (Madrid) tidak dalam situasi yang bagus. Kami seperti membangunkan 'binatang buas' di dalam mereka. Kami perlu berhati-hati," kata Silva seperti dilansir Tribal Football, Selasa, 18 September 2012.

Silva menambahkan, Madrid adalah lawan yang sulit ditaklukkan. Baik saat Madrid berada dalam kondisi terburuk maupun kondisi terbaik. Menurutnya, Madrid telah membuktikan kapasitasnya sebagai tim terbaik dunia.

"Sudah jelas, jika segala sesuatu berjalan dengan baik maka Madrid pasti akan tampil percaya diri. Tapi ketika mereka diliputi keraguan, itu tetap menjadi sulit (melawan Madrid). Mereka memang tim kelas dunia," tandasnya. (sj)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016