Crespo Berlinang Air Mata Usai Laga

VIVAnews  - Hernan Crespo begitu emosional usai partai Inter Milan melawan AS Roma. Seperti diberitakan Channel4, ia mencurahkan isi hatinya pada wartawan saat kenferensi pers, Minggu 1 Maret 2009.

Pada pertandingan melawan Roma, Crespo mencetak gol 90 detik sesudah ia masuk di menit 78 babak kedua. Golnya itu menghindarkan Inter dari kekalahan.

“Gol tadi bukan kebetulan. Saya selalu siap kapan pun diturunkan. Saya berlatih keras setiap hari. Klub tahu kalau saya akan memberikan seratus persen komitmen saya dalam tiap menit saya main di atas lapangan,” kata Crespo sambil berlinang air mata.

Crespo memang menjadi langganan bangku cadangan setelah Jose Mourinho menangani Inter. Ia bahkan tidak masuk dalam daftar pemain yang bisa turun di Liga Champions. Saat melawan Roma, ia nyaris tidak didaftarkan andai Zlatan Ibrahimovic tidak mengalami cedera mendadak sebelum pertandingan.

“Saat selebrasi gol tadi, segala rupa emosi saya tumpahkan. Senang, marah, bangga, frustasi jadi satu,” kata Crespo.

Musim ini, Crespo baru main di sepuluh pertandingan. Sembilan di antaranya sebagai pemain cadangan. Koleksinya cuma satu gol dan satu assist. Ia merasa pilihan pelatih untuk memainkan pemain tertentu memang bukan merupakan hal yang bisa ia pertanyakan.

Ia menyatakan akan menjadi profesional sejati dengan melakukan kewajibannya sambil berharap Mourinho mau membuka matanya pada potensi yang masih dimiliki Crespo.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024