Mourinho: Sekarang Saya Tak Punya Tim

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kecewa berat karena timnya memetik kekalahan kedua di ajang La Liga musim ini. Los Blancos takluk 0-1 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 16 September 2012 (Minggu dini hari WIB).

Kekalahan ini membuat Madrid baru mengoleksi empat poin dari empat jornada La Liga. Mereka terdampar di posisi ke-10 dan tertinggal delapan poin dari rival abadi, Barcelona.

"Saat ini, saya tak memiliki tim. Babak pertama dan babak kedua benar-benar buruk. Ini kemenangan yang layak bagi Sevilla dan kekalahan yang pantas bagi Real Madrid," ucap The Only One seperti dikutip situs resmi klub.

"Selamat kepada Sevilla karena mereka melakukan segalanya untuk menang dan tak diragukan lagi mereka layak mendapatkannya. Dan kami layak kalah karena pemain buruk kami," lanjut pria asal Portugal ini.

Banyak yang menduga kekalahan Madrid ini akibat situasi yang kurang kondusif setelah Cristiano Ronaldo mengaku tak bahagia di klub. Namun kabar tersebut langsung ditepis Mourinho.

"Pertandingan hari ini tak berbeda seperti melawan Getafe. Ini juga tak jauh berbeda saat melawan Granada, meskipun kami menang saat itu. Saya tak berpikir ini ada hubungannya dengan rumor dalam dua minggu terakhir," tegas Mourinho.

"Bagi saya ini karena semangat kolektif kami," tambahnya.

Madrid dituntut segera bangkit. Pasalnya mereka akan melakoni laga krusial di Liga Champions menghadapi Manchester City,  Selasa 18 September 2012.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016