Pilih Tim Anda
Daftar

Eks Bintang Inter Milan Berlabuh di Levante

Obafemi Martins dikontrak selama dua musim.
Sabtu, 15 September 2012, 08:44 WIB
Robbi Eska Yanuar
Klub
Pemain Bintang
Obafemi Martins saat diperkenalkan sebagai pemain baru Levante. (es.levanteud.com)

VIVAbola - Klub La Liga Spanyol, Levante, berhasil merekrut Obafemi Martins. Eks pemain Inter Milan itu didapatkan Levante dari klub yang kali terakhir memilikinya, Rubin Kazan.

"Levante U.D. telah menyelesaikan penandatanganan kontrak selama dua musim dengan Obafemi Martins. Pemain asal Nigeria ini musim lalu bermain di Liga Premier Rusia bersama Rubin Kazan. Kami mendapatkannya dengan gratis," bunyi pernyataan Levante di situs resminya.

Martins meniti karirnya dari skuad junior Inter pada 2001. Setahun kemudian dia masuk tim utama. Selama lima tahun membela La Beneamata, dia merasakan satu gelar Serie A (2005-06), Coppa Italia (2005 dan 2006), dan Supercoppa Italia (2005 dan 2006).

Pada 2006, pemain yang berposisi sebagai striker ini hijrah ke Premier League bersama Newcastle United. Kemudian dia sempat merasakan ketatnya Bundesliga dengan VfL Wolfsburg pada era 2009-10 sebelum akhirnya hijrah ke Rubin.

Kontrak Martins di Rubin sebenarnya baru habis pada Desember mendatang. Namun, kedua belah pihak sepakat untuk memotong masa kerjasama mereka yang tersisa tiga bulan itu. Sehingga Levante bisa mendapatkan Martins secara gratis.

"Pembicaraan dengan Manolo Salvador (Direktur Olahraga Levante) membuat saya memutuskan untuk bergabung dengan Levante. Tim ini sangat bagus dan saya berharap bisa bermain baik dengan mereka. Saya ingin mencetak banyak gol," papar Martins. (ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id