Wasit Rampok Kemenangan Roma

VIVAnews - Hasil imbang yang dituai AS Roma saat melawat ke markas Internazionale Milan di Guiseppe Meazza, dinihari tadi, belum bisa diterima skuad Giallorossi.

Ya, semua punggawa Roma memang menilai wasit Sig Rizzoli telah memberikan keputusan salah dalam pertandingan itu. Daniele De Rossi yang paling lantang menilai kepemimpinan wasit sangat buruk.

De Rossi pantas paling bereaksi keras. Pasalnya, ia menjadi tertuduh atas penalti yang diperoleh Nerazzurri. Saat Roma unggul 3-1 di babak kedua, De Rossi dianggap melanggar Mario Balotelli di kotak penalti.

Balotelli sukses memperkecil ketinggalan lewat titik putih sebelum akhirnya Inter mampu menyamakan kedudukan 3-3.

"Saya hanya bisa menilai wasit sangat buruk dan ceroboh karena kapan pun kami datang ke Milan perlakuan yang sama juga kami peroleh," ujar De Rossi kepada Goal, Senin, 2 Maret 2009.

Kekecewaan De Rossi, yang mencetak gol pembuka di laga itu, juga pantas dimaklumi. Selain sempat unggul, De Rossi juga berhasil mencetak gol pembuka plus menyandang ban kapten di pertandingan itu.

Kekecewaan juga dilontarkan sang allenatore Giallorossi, Luciano Spalletti. "Saya yakin laga ini menjadi tontonan yang indah untuk olahraga dan kita semua," sidir pelatih berkepala plontos ini.

"Balotelli mencoba menendang bola dan mencoba lari di tempat yang tidak ada celah lalu menjatuhkan diri," tutup Spalletti.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024