Ronaldo Masih Simpan Rapat Alasan Tak Bahagia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola -  Cristiano Ronaldo kembali menegaskan alasannya tidak bahagia di Real Madrid bukan karena faktor uang. Hal itu kembali diungkapkan CR7 setelah kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Madrid usai memperkuat timnas Portugal.

Sebelumnya, Ronaldo memang sukses mengundang perhatian media setelah ia mengaku tak bahagia di Madrid. Spekulasi liar langsung menghubungkan alasan Ronaldo tak bahagia dengan tuntutan kenaikan gaji di Santiago Bernabeu. Namun, hal itu dibantah CR7.

Dilansir Soccerway, bantahan kedua Ronaldo ini dituliskan sang pemain di jejaring sosial, Facebook. Ronaldo menuliskan ia tak pernah mempermasalahkan kontraknya di Madrid. CR7 juga menegaskan bahwa ia kini telah kembali fokus untuk memenangkan semua pertandingan dan mempersembahkan trofi-trofi untuk rekan-rekannya serta fans Madrid.

Akibat rasa tak bahagia itu, penyerang 27 tahun ini juga sempat diincar beberapa klub kaya termasuk Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Tawaran gaji tinggi menjadi iming-iming untuk memboyong mantan pemain Manchester United ini.

Ronaldo yang didatangkan Madrid seharga 80 juta pounds dari MU pada 2009 silam kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. CR7 akan kembali menjadi andalan Jose Mourinho saat tandang ke  Estadio Ramón Sánchez Pizjuan, markas Sevila pada Sabtu 15 September 2012 mendatang. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016