Cristiano Ronaldo di Antara Dua Model Seksi

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Kesedihan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih menjadi pembicaraan hangat. Berbagai spekulasi terus berkembang terkait alasan kegundahan kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

Berawal dari selebrasi sederhana yang dilakukan Ronaldo seusai menjebol gawang Granada di pertandingan La Liga, pada 2 September 2012. Pemain yang akrab disapa CR7 ini terlihat dingin meski mencetak 2 gol untuk kemenangan 3-0 Madrid di Santiago Bernabeu.

Seusai pertandingan, Ronaldo enggan membeberkan alasan selebrasi yang dilakukan. Pemain bernomor punggung 7 itu hanya mengatakan dirinya sedang sedih lantaran masalah profesionalisme.

Irina atau Rita?

Apa yang dialami dan dilakukan Ronaldo memang selalu menarik diperbincangkan. Tak hanya seputar lapangan hijau, juga masalah jalinan asmaranya dengan sejumlah wanita. Saat ini, pemain 27 tahun itu tengah merajut kasih dengan model top Rusia, Irina Shayk.

Irina seakan menerima kenyataan bahwa Ronaldo telah memiliki seorang putra dari wanita tak dikenal. Ibu dari bocah 2 tahun yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. itu disebut-sebut berprofesi sebagai pramusaji.

Kisah percintaan Ronaldo dan Irina kian rumit seiring dengan restu orang tua. Ibunda Ronaldo tidak menyetujui hubungan dua sejoli itu lantaran sudah memiliki calon idaman bagi putranya. Wanita itu adalah Rita Pereira, seorang presenter TV dan model Playboy.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Entah apa alasan sang ibunda sehingga tidak merestui hubungan Ronaldo dan Irina. Kegalauan mantan bintang Manchester United saat ini lantas dikaitkan dengan dua wanita cantik dan seksi dalam kehidupannya.

Seusai perhelatan Piala Eropa 2012, Juni-Juli lalu, Ronaldo mengajak Irina menghabiskan liburan musim panas. Namun, belum lama ini, sang megabintang terlihat bersama Rita di sebuah diskotek di Algarve, Portugal.

Seperti dilansir majalah Spanyol, ABC, Rita memang memiliki kedekatan lebih dengan keluarga Ronaldo dibandingkan dengan Irina. Lantas, siapakah tambatan hati CR7 sesungguhnya? (irb)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016