CR7 Sedih karena Tak Didukung Jadi Pemain Terbaik

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Spekulasi tentang penyebab kesedihan Cristiano Ronaldo terus berkembang. Kali ini kalangan media meyakini hal tersebut lebih disebabkan karena dia tidak mendapatkan dukungan penuh untuk merebut predikat pemain terbaik dunia.

CR7 menjadi sorotan usai dia mengaku tengah bermuram durja lepas pertandingan kontra Granada beberapa waktu lalu. Meskipun mencetak dua gol pada duel itu namun tak seperti biasanya pemain asal Portugal tersebut enggan melakukan selebrasi.

Usai pertandingan Ronaldo menyatakan dirinya tengah dirundung kesedihan. Dia hanya mengatakan klub tahu alasannya dan itu bersifat profesional.

Publik pun hingga kini terus bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Ronaldo. Ada yang mengatakan itu terkait keinginannya untuk mendapatkan peningkatan bayaran dari Madrid. Ronaldo sendiri sebelumnya melalui tulisan di akun twitter sudah membantah kalau itu terkait persoalan uang.

Dilaporkan Football Espana, Senin, 10 September 2012, kini media-media Spanyol sendiri ramai memberitakan bahwa sumber kesedihan Ronaldo itu terkait kurangnya dukungan terhadapnya untuk menjadi pemain terbaik dunia dari rekan-rekan di Madrid.

Pemain-pemain seperti Alvaro Arbeloa dan Marcelo cenderung lebih mendukung kiper Iker Casillas untuk merebut penghargaan Ballon d'Or ketimbang dirinya. Selain itu Ronaldo juga menyesalkan ketidakhadiran presiden klub Florentino Perez pada gala UEFA di Monako beberapa waktu lalu di mana saat itu dia kalah bersaing dengan Andres Iniesta menjadi pemain terbaik Eropa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016