Inter Pantau Duo Argentina

VIVAnews - Direktur olahraga Internazionale Milan, Marco Branca, mengaku klubnya memang berniat mendatangkan duo Argentina, Sergio Aguero dan Diego Milito.

Aguero dan Milito akan menjadi target Nerazzurri guna mengisi barisan depannya. Tapi, Branca juga mengakui kini belum ada tindakan resmi dari pihaknya mengenai ketertarikan mereka pada dua penyerang ini.

Terkait dengan Aguero, Nerazzurri rupanya akan segera melakukan negosiasi secepatnya. Terlebih saat ini Aguero juga tengah mengalami masalah dengan pelatihnya, Abel Resino.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu, 28 Februari 2009, Inter menargetkan pekan ini pihaknya akan bertemu dengan petinggi Atletico guna membicarakan Aguero.

"Seperti yang lainnya, Aguero mempunyai kualitas yang bisa membuatnya menjadi pemain terbaik, dia sangat mengagumkan," ujar Branca seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Sabtu,28 Februari 2009.

Terkait dengan Milito, Branca juga mengakui sangat tertarik memboyongnya dari Grifoni (julukan Genoa). Kakak bek Barcelona, Gabriel Milito ini juga telah membuktikan sebagai salah satu striker tersebur di Italia.

"Milito striker yang mempunyai kualitas mengagumkan dan dia sangat bagus," tambah Branca.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Jika Aguero dan Milito benar-benar berkostum Nerazzurri, maka Inter akan semakin kental dengan nuansa Argentina. Sebelumnya, Inter telah memiliki Hernan Crespo, Julio Cruz, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Nicolas Burdiso dan sang ikon Javier Zanetti.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024