Gerrard Ingin Inggris Tampil Sabar Lawan Moldova

Ukraina VS Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Inggris akan berhadapan dengan Moldova pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat, 6 September 2012. Menghadapi duel ini, kapten tim berjuluk Three Lions itu, Steven Gerrard mengingatkan teman-temannya agar tidak tampil terburu-buru.

Sebaliknya, Gerrard meminta pemainnya tampil lebih sabar. Pasalnya, Moldova yang terpaut 138 peringkat di bawah Inggris kemungkinan akan tampil bertahan saat kedua tim bertemu di Stadion Stadionul Zimbru. 

"Bisa jadi sulit untuk memecah kebuntuan dalam laga nanti," kata Gerrard kepada wartawan seperti dilansir soccerway.com.

"Namun kabar baiknya adalah skuad kami memiliki pemain yang terbiasa dengan itu saat tampil di Premier League--kami bermain dengan tim papan atas dan Anda bermain lawan tim dengan 11 pemain di belakang."

"Selama kami bermain sabar dan tidak memaksakan masalah, tidak akan sulit untuk mencetak skor," beber pemain Liverpool tersebut.

Gerrard menambahkan pasukannya mengusung target enam poin dari dua laga yang akan dihadapi timnya di dua laga pembuka. Selain berusaha merebut 3 poin dari Moldova, Gerrard juga menyatakan bahwa timnya akan berusaha meraih hasil sama saat bertemu Ukraina pekan depan.

"Ini akan mempertebal rasa kepercayaan diri para pemain. "Target untuk pekan ini adalah mendapatkan enam poin namun yang paling penting adalah fokus melawan Moldova. Kami yakin kami punya pemain yang punya kemampuan untuk merebut tiga poin," tutur Gerrard. (irb)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016