Pemain Anyar City "Haram" Minta Saran Bek MU

Matija Nastasic
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAbola - Bimbingan serta saran sangat dibutuhkan oleh pendatang baru di kancah Premier League seperti Matija Nastasic. Dan orang yang paling pas untuk diajak berbagi pengalaman yakni kompatriot senior layaknya Nemanja Vidic.

Namun, bisa dipastikan dua bek tengah asal Serbia itu tidak akan saling bicara, apalagi berdiskusi tentang situasi persepakbolaan Inggris. Pasalnya, jauh-jauh hari Nastasic sebagai pemain Manchester City "haram" untuk meminta saran dari Vidic yang jelas-jelan merupakan pilar Manchester United.

"Kami tidak akan berbicara satu sama lain di lapangan. Saya paham seperti apa rivalitas klub Manchester," kata Nastacic yang baru diboyong The Citizens dari Fiorentina.

"Mungkin, kami akan ngobrol di luar. Tapi, pastinya itu bukan membahas tentang sepakbola," sambungnya dikutip situs resmi klub, Kamis, 6 September 2012.

Lalu kemana bek 19 tahun itu akan berguru? Dia langsung menyebut nama bek kiri City yang juga berasal dari Serbia, Aleksandar Kolarov.

"Ketika mendengar kemungkinan bergabung ke City, saya langsung bicara kepada Kolarov. Dia membeberkan beberapa hal dan menceritakan banyak pengalamannya," kata Nastsic lagi. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016