Perez: Ronaldo Tidak Berniat Pergi dari Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVAbola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah dirinya telah bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk membahas keinginan pemain asal Portugal itu hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, kesedihan pemain 27 tahun itu disebabkan hal lain, bukan karena ingin pergi.

"Jika dia ingin pergi, dia pasti sudah mengatakannya saat bursa transfer masih dibuka. Ada alasan lain yang membuatnya sedih," kata Perez seperti dilansir Marca, Kamis, 6 September 2012.

Isu Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid sepanjang pekan ini santer terdengar. Hal itu dipicu oleh sikap CR7 saat mencetak dua gol kala Madrid menggasak Granada 3-0 akhir pekan lalu. Dia bersikap dingin-dingin saja setelahnya. Tidak ada selebrasi apapun.

Usai laga, Ronaldo mengungkapkan kepada wartawan di mixed zone bahwa dirinya sedang galau dengan kondisi di klubnya. "Saya sedang sedih dan orang di klub tahu itu. Ini masalah profesionalisme. Saya tidak bisa menjelaskannya lebih jauh," ujar Ronaldo saat itu.

Kabarnya Ronaldo langsung bertemu dengan petinggi klub satu hari usai laga dan mengatakan klub tidak memberikan dukungan penuh padanya. Dan hal itu dibenarkan oleh orang dalam Madrid.

"Ya, Cristiano bilang kepada Presiden Florentino Perez dia ingin meninggalkan klub ini," ujar seorang sumber anonim, seperti dilansir The Sun kemarin. Namun isu itu kini sudah ditepis dengan Perez yang mengatakan Ronaldo tetap memegang komitmen di Madrid. (adi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016