Aktor Hollywood Anggap Mourinho Pengecut

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Aktor Hollywood, Viggo Mortensen, kembali mengkritik pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Bintang film The Lord of the Rings itu menganggap The Only One sebagai pengecut.

Mortensen, yang menghabiskan sebagian masa kecilnya di Argentina, mengakui sebagai fans Madrid. Namun, aktor 53 tahun itu sedikit kecewa dengan permainan Los Blancos sejak diasuh Mourinho.

"Saya suka sepakbola dimainkan di lantai berwarna, penuh antusiasme dan artistik, dan Mourinho sepertinya bukanlah fans dari permainan seperti itu. Jadi, saya punya pendekatan berbeda dengannya," ujar Mortensen kepada Sportyou.

Mortensen juga mengkritik sikap Mourinho ketika perhelatan Piala Super Spanyol musim lalu. Ketika itu pelatih asal Portugal tersebut mencolok mata kanan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang saat kejadian berlangsung masih menjadi asisten Josep Guardiola.

"Sedikit tidak nyaman bagi saya melihat perilaku Mourinho yang menentang tradisi Madrid. Saya ingin dia dididik, tidak mencolok mata orang lain. Tindakan pengecut untuk melakukan itu kepada Tito Vilanova, orang yang baik. Jika melakukannya ke Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), dia akan ditendang," papar Mortensen.

Meski kecewa dengan Mourinho, aktor yang masuk nominasi penghargaan Oscar 2007 lewat film Eastern Promises itu tetap menaruh harapan kepada Mou. "Saya berharap Mourinho bisa memenangi kami gelar Liga Champions kesepuluh," harapnya. (adi)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016