Johnson Tambah Daftar Cedera Timnas Inggris

Adam Johnson (tengah) dijaga Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Hodel

VIVAbola - Winger Sunderland, Adam Johnson, menambah daftar cedera pemain timnas Inggris jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova dan Ukraina. Mantan pemain Manchester City itu mengalami cedera paha.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) memastikan Johnson mengalami cedera ringan di bagian paha. Meski begitu FA tidak mau mengambil resiko untuk memainkan pemain 25 tahun tersebut, dan memulangkannya ke Sunderland.

Absennya Johnson menambah deretan pemain timnas Inggris yang cedera. Sebelumnya pelatih Roy Hodgson sudah kehilangan Wayne Rooney, Ashley Cole, Andy Carroll, Scott Parker, Gareth Barry, Ashley Young, Chris Smalling dan Phil Jones.

Johnson tampil penuh selama 90 menit ketika Inggris mengalahkan Italia pada laga persahabatan, Agustus 2012 lalu. Winger kanan berkaki kidal tersebut telah mengantongi 12 caps bersama The Three Lions dan mencetak dua gol.

Inggris sendiri akan menghadapi Moldova di Stadion Zimbru, Jumat 7 September 2012, dan menjamu Ukraina di Stadion Wembley empat hari kemudian.

Berstatus Pemerkosa, Pemain Ini Dikucilkan Eks Rekan Setim
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016