MU Dapatkan Striker Muda Chile

Striker MU, Angelo Henriquez
Sumber :

VIVAbola - Manchester United berhasil mendapatkan striker muda asal Chile, Angelo Henriquez. Pemain 18 tahun ini didatangkan Red Devils dari Universidad de Chile dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Pemain Chile U-23 ini sudah lama dalam pantauan MU. Manajer MU, Sir Alex Ferguson sangat senang bisa mengamankan jasa pemain yang berhasil mencetak 11 gol dalam 17 laga bersama Universidad de Chile tahun ini.

"Angelo telah memberikan dampak yang luar biasa dalam pertandingan dalam karirnya yang singkat sejauh ini," beber Fergie seperti dilansir situs resmi MU.

"Kami memiliki catatan bagus dalam pengembangan pemain muda. Angelo pemain yang sesuai dengan yang dibutuhkan United - berbakat, menyerang, dan bisa memberikan dampak secara nyata," lanjut manajer asal Skotlandia ini.

Henriquez sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar MU. Dia berharap bisa mengikuti jejak Javier 'Chicharito' Hernandez yang meraih sukses sejak pindah dari Meksiko.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Manchester United adalah tim hebat dan memiliki manajer hebat," imbuh Henriquez.

"Bisa menjadi bagian skuat MU adalah kebanggaan besar dan saya tak sabar memulai. Saya harap bisa menjadi bagian dari kesuksesan United," tekadnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016