Besok, Timnas ke Malang Tanpa Igbonefo

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pemain naturalisasi, Victor Igbonefo belum bisa mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar oleh timnas bentukan PSSI versi KLB Ancol. Rombongan akan bertolak ke Malang, Kamis, 6 September 2012.

Victor sebelumnya masuk dalam 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl. Mereka akan dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2012 yang akan digelar November nanti.

Meski demikian, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, sore tadi, Riedl memastikan Victor belum bisa ikut bergabung. Pasalnya, mantan pemain Persipura  itu masih terikat kontrak dengan klub barunya, Chiangrai United.

"Victor sedang ada kontrak di Thailand. Dia bilang mau main sekitar seminggu, tapi saya katakan tidak usah karena dia harus memenuhi kontraknya," kata Riedl.

"Jadi dia harus bermain di sana, jadi mungkin akan datang telat ke sini. Sementara ini dia masih dipertahankan. Namun kalau cedera baru akan kami ganti," bebernya.

Riedl menambahkan, pihaknya akan memulai pemusatan latihan di Malang, mulai besok. Selain menggelar TC di dalam negeri, Riedl juga mengagendakan uji coba di luar negeri, salah satunya di Australia.

Sementara itu, hingga malam ini sebagian besar pemain sudah berkumpul di Hotel Ritz Carlton. Malam ini para pemain aka mengikuti acara galadiner bersama pelatih dan pengurus PSSI versi KLB Ancol. Rencananya, rombongan timnas akan bertolak ke Malang, besok pukul 11.00 WIB. (sj)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016