MU Mainkan Usain Bolt dalam Laga Lawan Madrid

Usain Bolt Pertahankan Emas
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVAbola – Impian Usain Bolt berkostum Manchester United sepertinya akan menjadi kenyataan. Manajer MU, Sir Alex Ferguson akan memberi kesempatan kepada sprinter asal Jamaika itu untuk masuk tim Setan Merah di musim depan.

Namun, manusia tercepat ini tidak akan dikontrak MU sebagai pemain profesional. Ferguson hanya ingin menguji ketangkasan peraih 3 medali emas di Olimpiade London 2012 tersebut. Ia berencana untuk memasukkan nama Bolt pada laga pramusim MU, tahun depan.

“Usain adalah penggemar berat Manchester United dan dia memiliki karakter unik,” ujar Ferguson kepada majalah Inside United.

“Sangat menarik saat dia mengatakan ingin bermain dalam laga amal. Tahun depan, saat kami menghadapi legenda Real Madrid, ada kesempatan memboyong Usain dan lihat bagaimana aksinya nanti,” tuturnya.

Keinginan Bolt beralih profesi memang sempat diutarakannya saat Olimpiade, Juli-Agustus lalu. Pria kelahiran 26 tahun silam ini bahkan sudah beberapa kali bertatap muka dengan Ferguson.

“Saya tidak akan mengambil tantangan jika berpikir tidak mampu melakukannya. Saya juga bisa bermain sepakbola dan akan menjadi pemain tercepat di tim,” kata pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter ini. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016