Ronaldo Kesal Dituduh Galau Karena Uang

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah/7), saat melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Cristiano Ronaldo tidak bisa menutupi kekecewaan terkait isu miring yang menerpanya usai laga Granada akhir pekan lalu. Pemain 27 tahun itu pun akhirnya buka mulut melalui situs jejaring sosial untuk menepis berbagai kabar miring yang memojokkannya.

Isu miring ini sendiri bermula saat Ronaldo menyatakan dirinya sedang sedih usai laga melawan Granada akhir pekan lalu. Hal itu dibuktikannya dengan tidak melakukan selebrasi meski mencetak dua gol di laga tersebut. Namun Ronaldo tidak mengungkapkan penyebab kesedihannya.

Alhasil pernyataan mantan pemain Manchester United ini menuai kehebohan di dunia sepakbola. Sejumlah spekulasi mencuat terkait alasan kesedihan pemain yang dianggap telah memiliki segalanya di dunia sepakbola itu.

Ada yang mengkaitkan kesedihan Ronaldo karena dia merasa gajinya kurang banyak di Madrid. Ada pula yang percaya hal itu disebabkan kegagalan Ronaldo bersaing dengan gelandang Barcelona, Andre Iniesta dalam meraih gelar pemain terbaik Eropa.

"Saya sedang merasakan kesedihan dan ternyata kesedihan ini telah menciptakan kehebohan besar. Saya dituduh ingin memiliki lebih banyak uang. Tapi suatu hari nanti akan terbukti itu tidak ada kaitannya," tulis Ronaldo di situs jejaring sosial, Twitter.

"Pada titik ini, saya hanya ingin menjamin kepada fans Madrid, bahwa kondisi saya ini tidak mempengaruhi motivasi, dedikasi, komitmen dan keinginan saya untuk memenangkan semua kompetisi," lanjutnya.

"Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar untuk diri sendiri dan untuk Real Madrid yang tidak pernah memberikan sedikitpun kekurangan atas kemampuan saya. Salam untuk semua Madridistas," tandasnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016