Kiper Lille Merasa Dipermalukan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan gol saat PSG melawan Lille
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAbola - Kiper Lille, Mickael Landreau, merasa dipermalukan Zlatan Ibrahimovic usai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain pada lanjutan Ligue 1, Minggu 2 September 2012.

PSG sukses menekuk Lille 2-1 lewat dua gol yang dicetak Ibrahimovic di Grand Stade Lille Métropole. Striker internasional Swedia itu mampu membobol gawang Landreau hanya dalam 21 menit.

Landreau merasa dipermalukan mantan striker AC Milan dan Barcelona itu setelah gawangnya dibobol dua kali hanya dalam waktu 21 menit. Kiper timnas Prancis itu yakin Ibrahimovic bisa lebih sukses dari bomber-bomber yang sebelumnya bermain di Ligue 1, seperti Pedro Pauleta (PSG) dan Lisandro Lopez (Lyon).

"Dia seperti mempermalukan Anda. Di pertandingan pertama melawan Pauleta, saya kebobolan tiga gol. Di pertandingan pertama melawan Lisandro, saya juga kebobolan tiga. Sekarang, Ibrahimovic mencetak dua gol dalam 21 menit!" tegas Landreau seperti dilansir Soccerway.

Dua gol yang dicetak Ibrahimovic ke gawang Lille tercipta setelah striker 30 tahun itu tinggal berhadapan dengan Landreau.

"Saat situasi satu lawan satu, saya merasa siap untuk menghentikan dia, tapi dia selalu mampu mencetak gol. Anda pasti marah, karena pasti berkata di kesempatan berikutnya bisa menghentikannya," ujar Landreau.

Kemenangan atas Lille membuat PSG berada di posisi delapan klasemen Ligue 1 dengan torehan enam poin dari empat laga. Ibrahimovic sendiri kini telah mengoleksi empat gol. (art)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016