Kaka Buka Mulut Soal Masalah Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah/7), saat melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Kaka menegaskan Cristiano Ronaldo mendapatkan dukungan penuh dari seluruh rekannya di Real Madrid, setelah sang megabintang menyatakan rasa kecewanya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Granada akhir pekan lalu namun tidak melakukan selebrasi sama sekali. Pria Portugal itu mengatakan masalah profesionalisme jadi akar masalah tersebut, meski tidak mengungkapkan detilnya.

Mendengar isu ada keretakan antara CR7 dengan rekan-rekannya di ruang ganti, Kaka angkat bicara.

"Cristiano adalah pemain kunci di Real Madrid, dan dia tahu kalau dia mendapatkan dukungan penuh dari seluruh tim," ujar Kaka, seperti yang dilansir Marca.

"Hal yang terpenting adalah dia merasa baik dan senang karena dia sangat penting untuk kami. Kami akan selalu memberikan dukungan penuh padanya," tegas pemain yang tengah disampingkan Jose Mourinho itu.

Berbagai hal dikaitkan dengan sikap Ronaldo. Mulai dari gagalnya kesepakatan kontrak dengan nilai gaji baru, tidak giatnya Los Blancos di bursa transfer, sampai masalah rambut.

Kejadian ini sendiri membuat dua klub kaya, Paris Saint-Germain dan Anzhi Makhachkala, berniat mencomotnya dan kabarnya siap menjadikan CR7 kembali ke puncak daftar pemain sepakbola dengan gaji terbesar di dunia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016