Mengapa Ronaldo Tak Lakukan Selebrasi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah/7), saat melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, nampaknya sedang ngambek. Saat mencetak dua gol dalam kemenangan atas Granada, CR7 tidak melakukan perayaan sama sekali.

Pemain Portugal ini menjadi sosok penting dalam kemenangan perdana Los Blancos di La Liga. Tapi yang jadi pembicaraan adalah selebrasi usai gol di Santiago Bernabeu tersebut.

Ronaldo hanya melakukan selebrasi kecil dengan mengacungkan jari telunjuknya ke arah tribun, ia pun mengungkapkan dirinya sedang dalam kondisi kecewa. "Saya sedih karena masalah profesionalisme dan klub tahu itu," ujar sang pemain usai laga, seperti dilansir AS.

Dua gol itu adalah gol ke-149 dan 150 yang dicetak Ronaldo sepanjang karirnya bersama Madrid. Meski mengaku senang, dia tetap kecewa. "Itu kenapa saya tidak merayakan gol tersebut, karena saya tidak senang. Orang-orang di klub tahu kenapa," dia menambahkan.

Ronaldo membantah dia marah karena dikalahkan Andres Iniesta dalam perebutan trofi pemain terbaik Eropa.

"Tidak ada hubungannya dengan Iniesta (memenangkan pemain terbaik Eropa). Saya tidak ingin membicarakan masalah ini lebih lanjut dan saya akan konsentrasi pada Portugal saat ini. Ada hal yang lebih penting (dari hal ini). Orang di klub tahu masalah ini. Saya tidak bisa katakan apa-apa lagi," tambah Ronaldo.

Sekarang Ronaldo akan berkonsentrasi membela Portugal menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Luksemburg dan Azerbaijan, pada 7 dan 10 September 2012 mendatang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

VIDEO: Gol-gol Van Persie ke gawang Southampton

Sir Alex ungkap kenapa cadangkan David de Gea

Persib sibuk berbenah jelang musim baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016