Gabung Sunderland, Johnson Yakin Dipanggil Inggris

Adam Johnson (tengah) dijaga Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Hodel

VIVAbola - Meski telah pindah ke klub medioker Sunderland, gelandang sayap Adam Johnson optimistis dirinya akan tetap dipanggil ke tim nasional Inggris.

Johnson gabung ke The Black Cats dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Sunderland harus merogoh kocek 10 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangannya.

Meski Sunderland tak sebesar ManCity, Johnson yakin ia akan tetap diperhatikan manajer Tiga Singa, Roy Hodgson. Pasalnya, Sunderland menjanjikannya kesempatan jam terbang reguler, sementara di ManCity ia hanya jadi penghangat bangku cadangan.

"Roy Hodgson memiliki hubungan brilian dengan saya sejak ia mengambil alih timnas Inggris," kata Johnson seperti dilansir Mirror.

"Saya yakin dia tidak akan melupakan saya. Dia mengatakan bahwa dia ingin pemainnya bermain reguler. Ini adalah sesuatu yang tidak saya dapatkan di ManCity, tapi saya berharap di Sunderland akan berbeda."

"Datang sebagai pemain internasional Inggris ke sini cukup membantu saya. Ini mungkin sedikit berbeda jika saya telah bergabung dengan Sunderland beberapa tahun lalu, sebelum saya bermain untuk Inggris," ucap pemain 25 tahun tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Johnson hingga kini telah memiliki tiga caps bersama Inggris. Ia juga sudah menyumbangkan dua gol. (irb)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016