Persib Batal Boyong Zah Rahan

Zulkifli Syukur
Sumber :
  • Yadi/ Bandung

VIVAbola – Rencana Persib Bandung menggaet bintang Persela Lamongan, Gustavo Lopez dan gelandang Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar tampaknya sulit terwujud. Berita lain, Persib dipastikan akan mendepak bek kanannya, Zulkifli Syukur.

Manajemen Persib awalnya memang ngotot untuk memboyong Gustavo Lopez dan Zah Rahan. Namun, proses negosiasi yang alot dan indikasi tak ingin dilepas klub pemiliknya, membuat kubu Maung Bandung mulai tampak menyerah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. “Dalam perkembangannya Gustavo Lopez maupun Zah Rahan sepertinya sulit kita datangkan,” terang Djadjang.

Namun, Djadjang mengaku telah mengantongi satu nama yang kini menjadi pemain incarannya. "Saya belum bisa sebutkan namanya, yang jelas dia dari Kamerun dan baru bermain di Indonesia. Musim lalu, bermain di Portugal,” kata Djadjang.

“Untuk saat ini salah satu kebutuhan kita memang mencari sosok playmaker. Gustavo Lopez dan Zah Rahan bisa dikatakan sebenarnya yang paling saya harapkan bisa datang, tapi apa boleh buat, kita sulit membujuk keduanya datang ke Bandung,” tambahnya.

Nama Gustavo Lopez mulai menjadi incaran sejumlah klub besar setelah musim lalu tampil apik bersama Persela. Gelandang asal Argentina tersebut selain diminati Persib juga diburu Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Djadjang pun dipastikan gagal membawa pulang eks pemain Diklat Persib, Dedi Kusnandar dari Pelita Jaya. “Sulit karena Dedi dikontrak hingga tiga musim ke depan oleh Pelita. Kalaupun mau kita harus membayar uang transfer kepada Pelita,” jelas Djadjang.

Supardi Datang, Zulkifli Tersingkir

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Kepastian Persib Bandung mendapatkan Supardi Natsir dari Sriwijaya FC, langsung memakan korban. Zulkifli Syukur dipastikan harus tersingkir dari skuad Maung Bandung di musim depan.

Meski awalnya digadang-gadang bakal tetap menempati posisi bek kanan, Zulkifli harus menerima kenyataan untuk mencari klub baru. Zul mengaku kepastian dirinya terdepak disampaikan langsung manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Sebelumnya saya selalu mengharapkan kabar dari Persib. Sabtu siang, Pak Umuh sudah memberitahu kalau nama saya tidak masuk dalam tim Persib Bandung di musim depan,” jelas Zul.

Pemain yang dikenal tempramental ini, menyatakan cukup menerima keputusan pelatih, Djadjang Nurdjaman yang tidak memasukan namanya dalam skema dan kerangka tim di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

“Saya tidak meninggalkan Persib. Sebab ini adalah keputusan manajemen dan pelatih. Saya cukup menghormati keputusan tersebut. Walaupun sebenarnya hati kecil saya mengharapkan tetap bertahan di Persib,” terang Zul.

Dilepas Persib, Zul menyatakan belum mau menentukan akan kemana ia melanjutkan kariernya. “Sudah ada tiga klub yang menghubungi, tapi baru sebatas menawarkan dan saya belum memutuskan akan kemana,” tandasnya. (irb)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016