ManCity Sikat QPR 3-1

Pemain Manchester City, David Silva (kanan), bersama Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Manchester City membungkus kemenangan keduanya di musim ini. Yang jadi korban adalah QPR. Pada pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu, 1 September 2012, The Citizens menang meyakinkan 3-1 atas anak-anak asuh Mark Hughes.

Di babak pertama, ManCity yang tampil mendominasi berhasil unggul 1-0. Gol dicetak oleh Yaya Toure pada menit 16.

Pada paruh waktu kedua, tepatnya menit 69 QPR berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Bobby Zamora yang membuat  skor kembali setara 1-1.

Sayang, dua menit berselang ManCity kembali mampu mengoyak jala gawang Robert Green. Kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor adalah striker asal Bosnia, Edin Dzeko.

Meskipun sudah unggul, ManCity terus menekan QPR sampai menit-menit akhir pertandingan. Dan hasilnya pada menit 90+3, Carlos Tevez melengkapi kemenangan timnya atas QPR menjadi 3-1.

Dengan kemenangan ini ManCity dipastikan beranjak ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin hasil tiga kali tampil. Mereka hanya kalah selisih gol dari Swansea City dan West Bromwich Albion yang menempati tempat kedua serta ketiga.

Susunan pemain:

ManCity: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Jack Rodwell, Yaya Touré, Samir Nasri, David Silva, Edin Dzeko, Carlos Tévez.

QPR: Robert Green, Ryan Nelsen, Anton Ferdinand, Fabio, José Bosingwa, Alejandro Damian Faurlin, Esteban Granero, Park Ji-Sung, Shaun Wright-Phillips, Bobby Zamora, Andrew Johnson.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016