Kostum Newcastle Mampu Bersinar di Kegelapan

Pemain Newcastle United
Sumber :
  • Reuters/Niggel Roddis

VIVAbola - Newcastle United tampil beda saat bertemu Atromitos pada leg kedua babak playoff Europa League, Jumat, 31 Agustus 2012 dini hari WIB. Dalam laga ini, tim berjuluk The Magpies itu mengejutkan para suporternya dengan seragam baru yang dikenakan oleh para pemainnya.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Seperti dilansir Dailystar.com, Newcastle tidak tampil dengan seragam kebesarannya saat bertemu Atromitos di St James Park dini hari tadi. Sebagai gantinya, pasukan Alan Pardew mengenakan kostum berwarna hijau dengan sedikit warna hitam di bagian bahu. Seragam ini semakin terlihat mencolok karena mengandung bahan fluorescent yang mampu bercahaya di kegelapan atau dikenal dengan istilah glow in the dark.

Meski demikian, pada pendukung The Magpies yang hadir di Stadion St James' Park sempat melupakan tontonan tersebut. Perasaan kagum berubah menjadi was-was saat Ryan Taylor harus ditarik keluar karena mengalami cedera lutut saat laga baru berjalan selama 10 menit.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Beruntung pada menit ke-21, pemain pengganti Haris Vuckic berhasil memecah kebuntuan dan membawa Newcastle unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga laga usai. The Magpies akhirnya lolos ke babak utama setelah di leg pertama berhasil menahan Atromitos 1-1 di kandangnya, Athena.

"Penampilan kami sangat lucu, di 40 menit pertama kami tidak bisa tampil lebih baik dari tim yang kami singkirkan," kata Pardew. "Di babak kedua kami berada di ujung tanduk, namun kami senang telah berhasil melewatinya. Kami berhasil menanganinya," beber Pardew.


Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016