Kekasih CR7 Hadir Tanpa Bra di Pengundian UCL

Irina Shayk (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eric Gaillard

VIVAbola - Model Rusia, Irina Shayk, tampil berani saat menghadiri penarikan undian Liga Champions Eropa (UCL) 2012-13, Kamis, 30 Agustus 2012. Mengenakan blazer putih berpotongan rendah, Shayk semakin mencuri perhatian setelah ketahuan tidak mengenakan bra saat mendampingi Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Dailymail, pemandangan aduhai itu terlihat saat dia tengah asyik bercengkerama dengan sang kekasih, CR7, di Grimaldi Forum, Monte Carlo, Monaco. Bahkan, ada masa di mana nyaris seluruh bagian dada wanita molek berusia 26 tahun itu terlihat jelas dari balik bajunya yang terbuka lebar-lebar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina Shayk (kiri)

Langsung saja, momen ini tidak disia-siakan oleh sebagian fotografer yang hadir. Mereka langsung membidikkan kameranya ke arah wanita berpostur 178 cm tersebut. Para fotografer semakin leluasa karena kilatan lampu flash ternyata tak membuat Shayk risih dan berusaha membetulkan pakaiannya.

Ronaldo juga bersikap tak acuh. Penyerang Real Madrid itu enggan mengingatkan kekasihnya. Tampil dengan setelan berwarna gelap dan jam tangan mewah berwarna perak, CR7, justru sibuk menjelaskan proses pengundian kepada Shayk. Sesekali, keduanya terlihat tertawa bersama. Dalam drawing ini, Madrid kebagian tempat di Grup D bersama Manchester City (Inggris), Ajax (Belanda), dan Borussia Dortmund (Jerman).

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Shayk selama ini memang dikenal sering tampil berani di depan kamera. Maklum, wanita kelahiran 6 Januari 1986 itu merupakan model pakaian dalam ternama. Meski demikian, dia mengaku tidak tertarik untuk tampil tanpa busana di majalah dewasa seperti Playboy.

Irina Shayk

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

"Saya tidak akan pernah tampil di majalah Playboy. Saya memang model lingerie, namun saya punya kelas. Playboy menawari saya banyak uang tahun lalu, namun saya menjawab dengan tegas: no way!" (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016