Mourinho: Madrid Menyerang dari Menit Pertama

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Real Madrid terancam kehilangan gelar Piala Super Spanyol 2012 setelah kalah pada leg pertama melawan Barcelona. Mengejar kemenangan, Jose Mourinho menyatakan akan menyerang sejak menit pertama.

Los Blancos kandas di Camp Nou 2-3 pada leg pertama pekan lalu. Sekarang Madrid akan tampil didepan publik sendiri, Rabu 29 Agustus 2012 atau Kamis dini hari WIB, dan The Only One membagi sedikit strateginya nanti malam.

"Ketika mereka memiliki bola kami akan bertahan, ketika kita harus menyerang harus tanpa kesalahan sedikit pun," ujar Mourinho seperti dilansir Marca.

"Rencananya mudah, jika bola ada di kaki mereka, kita akan bertahan sejak menit pertama. Ketika bola adalah milik kami, kita akan menyerang sejak menit pertama," jelas pelatih kontroversial itu.

Mourinho menegaskan dirinya tidak terlalu fokus pada laga Piala Super Spanyol nanti, dirinya hanya ingin Madrid tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti saat ditaklukan Getafe akhir pekan lalu.

"Memenangkan Piala Super dan Barca tidak penting saat ini. Saya punya prioritas, dan prioritas saya saat ini adalah permainan kami di Getafe. Apakah hanya sekali itu saja atau akan terulang," ujar Mou khawatir.

"Saya bisa kehilangan Piala Super dan sebuah pertandingan. Bagi saya kuncinya adalah mengetahui apakah kondisi psikologis yang dialami pemain dan tim saya," lanjutnya. (adi)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016