Puyol Berpeluang Tampil Lawan Madrid

Carles Puyol
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAbola - Barcelona berpeluang diperkuat kapten Carles Puyol saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Puyol mengalami cedera tulang pipi saat Barcelona mengalahkan Osasuna 2-1 di La Liga, akhir pekan lalu. Semula bek internasional Spanyol itu diyakini akan absen melawan Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol.

Namun, Puyol telah berlatih kembali dengan skuad Barcelona kemarin, Selasa 28 Agustus 2012. Pihak Barcelona melalui situs resmi klub menegaskan Puyol berpeluang tampil melawan Madrid.

"Tes medis memastikan bahwa Carles Puyol mengalami retak di tulang pipi kanan. Kapten akan menjalani pemulihan, tapi akan bergabung saat latihan Selasa. Kesembuhannya bisa membuatnya tampil di Piala Super Spanyol melawan Madrid pada Rabu," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona akan datang ke Santiago Bernabeu dengan modal kemenangan 3-2 pada leg pertama pekan lalu. Azulgrana juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan atas Osasuna, sedangkan Madrid ditekuk Getafe 1-2.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016