Kagawa Janji Cetak Gol Lagi

Pemain Manchester United, Shinji Kagawa.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Hutchings

VIVAbola - Bintang anyar Manchester United, Shinji Kagawa, sangat lega berhasil mencetak gol untuk tim barunya. Mantan pemain Borussia Dortmund itu berjanji akan terus mencetak gol untuk Setan Merah musim ini.

Kagawa mencetak gol pertamanya saat Setan Merah mengalahkan Fulham 3-2 di Old Trafford, Sabtu 25 Agustus 2012. Dalam laga itu, Kagawa mencetak gol kedua tuan rumah.

Kagawa memanfaatkan tendangan rebound Tom Cleverly yang membentur tiang. Ia melepas sontekan yang gagal dihentikan kiper Mark Schwarzer.

"Saya sempat khawatir bahwa saya sedang offside. Tapi, saya bahagia karena saya berada di waktu yang tepat. Entah kenapa saya ingin sekali mencetak gol. Jadi saya bahagia berhasil melakukan itu di laga kandang pertama kami," kata Kagawa seperti dilansir Mirror Football.

Pasca-kedatangan Robin van Persie dari Arsenal, banyak yang ragu Kagawa akan mendapatkan tempat utama di skuat MU. Namun, sejauh ini ia mampu tampil cemerlang dalam dua laga Premier League.

"Sangat penting bagi saya untuk terus bermain di setiap pertandingan. Saya tidak punya waktu untuk menikmati keberhasilan mencetak gol pertama. Lain kali, saya ingin mencetak gol dengan cara saya sendiri," ucap pemain asal Jepang tersebut. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016