Gabung Inter, Cassano Langsung Serang Milan

Antonio Cassano saat latihan timnas Italia di Piala Eropa 2012
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Baru saja bergabung dengan Inter Milan, Antonio Cassano langsung mengkritik klub lamanya, AC Milan. Pemain 30 tahun ini merasa tak senang dengan perlakuan mantan klubnya itu.

"Ketika saya di Milan, saya katakan jika saya salah maka saya harus dikurung. namun, kali ini bukan saya yang salah. Saya harus pindah," ujar Cassano seperti dilansir Football Italia.

Cassano lalu menyerang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Menurutnya, Galliani terlalu banyak bicara dan banyak memberikan janji palsu.

"Ada seseorang di atas pelatih yang melakukan kesalahan. Ketika saya sakit, rekan setim saya begitu dekat dengan saya namun orang ini berbicara terlalu banyak," kata Cassano.

"Janji yang dibuat Milan? Tanya orang ini, yang bagus dalam membalikkan situasi. Dia hanya memahami orang-orang yang menjilatnya, tapi itu bukan gaya saya," ungkap pemain yang merasa cemas setelah Milan kehilangan Zlatan Ibrahimoic dan Thiago Silva.

Cassano juga merasa senang bisa bergabung dengan Nerazzurri dan bekerja sama dengan Yuto Nagatomo. Pemain internasional Italia ini berharap sudah bisa tampil melawan Pescara.

"Di atas Milan hanya ada langit. Namun di langit ada Inter," katanya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016